-->

Bacaan Doa Masuk Keluar Kamar Mandi/WC Lengkap Artinya

Bacaan Doa Masuk Keluar Kamar Mandi/WC Lengkap Artinya - Tentunya kita sangat terharu dengan yang namanya agama islam, karena segala sesuatu bisa mendapatkan fahala atau ganjara kalau kita bisa melaksanakannya sesuai ajaran yang telah di contohkan oleh Nabi Kita Muhammad SAW seperti Doa masuk dan keluar rumah, kamar mandi, masuk masjid, doa sesudah makan, bangun tidur, bercermin, wc dan yang lannya

Kamar mandi atau WC itulah tempat membuang kotoran dari dalam perut kita, sehingga ketika kita mau BAB baik siang mau pun malamnya sudah pasti yang kita cari adalah kamar mandi/ Wc, Namun awas jangan terburu-buru kita masuk kedalam kamar itu sehingga kita lupa atas bacaan doanya, kerena masuk dan keluar kamar madi / Wc itu ada doanya.

Dengan membaca Doa tujuannya adalah kita selalu mengharap perlindunga kepada Alloh SWT dari segala godaan syaitan, seban yang namanya kamar mandi/ WC itu adalah tempat yang banyak di huni oleh makhluq ghaib makanya kita jangan terlena ketika masuk dan keluar dari kamar mandi/ Wc harus selalu ingat kepada Alloh SWT.

Bacaan Doa Masuk Keluar Kamar Mandi/WC Lengkap Artinya

Untuk bacaan doa keluar masuk wc Admin akan segera tuliskan pada artikel ini guna untuk dipelajari dan kita amalkan terutama bagi yang masih belum hafal namun bagi yang sudah hafal juga tidak ada salahnya sebagai pengingat karena kita ini sebagai manusia harus saling mengingatkan.

Dan berikut adalah bacaan doa saat masuk kamar mandi lengkap dalam bahasa arab, bahasa latin serta artinya.

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَآئِثِ

ALLOOHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

Artinya: Ya Allah, aku berlindung dari godaan syetan laki-laki dan syetan perempuan

Bacaan doa setelah keluar dari WC

غُفْرَانَكَ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَذْهَبَ عَنّى اْلاَذَى وَعَافَانِىْ

GHUFROONAKAL HAMDU LILLAAHIL LADZII ADZHABA 'ANNIL ADZAA WA 'AAFAANII

Artinya: Dengan mengharap ampunanMu, segala puji milik Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku dan yang telah menyejahterakan.

Semoga dengan adanya artikel ini mengenai bacaan Doa Masuk dan Keluar Kamar Mandi/WC ini kita bisa mengamalkannya dengan khusu dan khidmah kepada Alloh SWT supaya kita ini dalam menjalankan kehidupan di dunia ini selalu mendapat pertolongan dari Alloh SWT. Begitu juga kami sajikan doa sebelum tidur doa sebelum bekerja, doa sebelum makan minum dan masih banyak lagi yang lainnya, Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sumber islamianews.com

Advertisement